Pemko Matangkan Persiapan Peringatan HUT ke-428 Kota Medan

dibaca 180 pembaca

Pemko Matangkan Persiapan Peringatan HUT ke-428 Kota Medan

Pemko Medan terus mematangkan persiapan rangkaian acara untuk menyemarakkan HUT ke-428 yang jatuh pada 1 Juli mendatang. Selain kegiatan yang bersifat sosial dan edukasi, Pemko Medan menyiapkan berbagai hiburan menarik untuk warga. 

Hal ini mengemuka dalam Rapat Persiapan HUT ke-428 Kota Medan, Senin (25/6) di kantor Wali Kota Medan. Rapat ini dipimpin oleh Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si diwakili Asisten Pemerintah dan Sosial Setda Kota Medan, Drs. Musaddad Nasution M.Si didampingi Kadis Pariwisata, Agus Suriono dan Kepala Bagian Sosial Pendidikan, H, Ahmad Raja Nasution, MSP.

Dalam rapat yang diikuti segenap perwakilan organisasi perangkat daerah itu dibahas berbagai rangkaian kegiatan Peringatan HUT Kota Medan. Di antaranya adalah Colorfull Medan Carnaval 2018 akan berlangsung 30 Juni dan sampai 1 Juli di Lapangan Medan yang dimeriahkan oleh Setia Band, Medan Great 2018 mulai 1 sampai 8 Juli, Pesona Colorfull Medan (Car Free Night) pada 7 Juli 2018 di kawasan Jalan Pulau Pinang, dan Inbox Carnaval 2018 mulai 14 sampai 15 Juli.

Pemko Medan juga akan menggelar pemeriksaan mata dan pemberian kaca mata baca gratis, pemeriksaan TB. gizi buruk, dan gula darah secara gratis. Selain itu, Pemko Medan pun menggelar papsmear gratis. dan aksi donor darah. 

Rangkaian Peringatan HUT Kota Medan ini diawali dengan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan pada 29 Juni 2018 pagi yang kemudian dengan dilanjutkan dengan  Rapat Paripurna Istimewa DPRD Medan.

 

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan