Wali Kota Tinjau dan Beri Semangat Petugas Pospam Lebaran

dibaca 109 pembaca

Wali Kota Tinjau dan Beri Semangat Petugas Pospam Lebaran

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si bersama Wakapolrestabes Medan AKBP Bagus Suropratomo dan  dan perwakilan Dandim 0201/BS serta sejumlah pimpinan OPD Pemko Medan meninjau sejumlah lokasi Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran 2015  di Medan, Senin (11/6).

Selain bersilaturahmi dan memberi motivasi, peninjauan ini dilakukan untuk melihat kesiapan yang dilakukan para petugas dalam memberikan rasa aman kepada warga yang hendak merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Pospam yang ditinjau meliputi Pospam depan Stasiun Kereta Api Jalan Stasiun, Pospam depan Medan Mall Jalan MT Haryono, depan Thamrin Plaza, dan depan Carrefour, Jalan Gatot Subroto.

Seluruh petugas yang terdiri dari unsur  Polsekta, Koramil, Kecamatan, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Pramuka dan kepala lingkungan tampak siaga dan siap sedia memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Di samping memberikan motivasi, Wali Kota juga memberikan bingkisan Lebaran beserta sejumlah uang. Selain sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih, pemberian itu dilakukan agar para petugas yang akan memberikan pengamanan tetap semangat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Menurut Wali Kota, peninjauan Pospam Lebaran 2018 ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi sekaligus untuk melihat kesiapan para petugas untuk memberikan pengamanan kepada warga Kota Medan yang akan merayakan Lebaran.

“Alhamdulillah, hasil peninjauan yang kita lakukan seluruh petugas telah siap untuk memberikan pelayanan, terutama rasa aman kepada masyarakat," kata wali kota.

Meski demikian Wali Kota mengingatkan masyarakat yang hendak berbelanja guna memenuhi kebutuhan lebaran maupun saat merayakan hari kemenangan nantinya, supaya berhati-hati dan tidak tampil dengan menggunakan perhiasan yang mencolok di tempat-tempat umum maupun pusat keramaian sehingga mengundang orang melakukan tindakan kriminal.

 

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

Jl. Kapten Maulana Lubis No 1 Medan
12740 Indonesia
Telp : 061-4535179
Fax: 061 - 4528124 (Sub Bagian Protokol)
Email:
kominfo@pemkomedan.go.id
medankominfo@yahoo.com