Wali Kota Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba

dibaca 157 pembaca

Wali Kota Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba

Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S, MSi menghadiri apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Toba, Rabu (6/6) di Lapangan Merdeka. Apel yang diikuti Wakapoldasu, Brigjen. Pol. Agus Andrianto, Kapolrestabes Kombes. Pol. Dr. Dadang Hartanto, SH, S.Ik, M.Si, Dandim Kolonel Infantri Bambang Herqutanto, dan seluruh unsur Forkopimda Sumut ini dipimpin oleh Gubsu, Dr. Ir. H.T. Erry Nuradi, M.Si. Operasi Ketupat Toba 2018 ini bertujuan mewujudkan keyamanan dan keamanan masyarakat dalam merayakan Idulfitri di wilayah Sumut.

Dalam apel tersebut, Wali Kota bersama Gubsu, Wakapolda dan segenap unsir Forkopimda turut memeriksa kesiapan pasukan yang terdiri dari personil Poldasu dan unsur lain dari TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas PU Bina Marga, Dinas Pencegah Pemadam Kebakaran, dan juga Pramuka. Selain memeriksa kesiapan pasukan, apel ini juga ditandai penyematan pita tanda opersi kepada petugas Operasi Ketupat Toba 2018 oleh Gubsu. Wali Kota sangat mengapresiasi digelarnya Operasi Ketupat Toba 2018, Wali Kota berharap angka kecelakan di Sumut saat Idulfitri turun, terutama di Kota Medan.

“Di samping itu melalui operasi ini, saya juga berharap dapat membuat masyarakat pengguna jalan sadar dan mematuhi seluruh peraturan perlalulintasan yang ada sehingga mengurangi terjadinya kecelakaan,” ujarnya.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan