Wali Kota Medan Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Dukung Program Pembangunan

dibaca 57 pembaca

Wali Kota Medan Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Dukung Program Pembangunan

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpatisipasi dan mendukung program pembangunan yang tengah dijalankan Pemko Medan. Artinya dukungan tersebut, dapat mempercepat terwujudnya dan terealisasikannya pembangunan kota yang berkesinambungan. Ajakan ini disampaikan Wali Kota Medan ketika menggelar buka puasa bersama Ketua dan Pimpinan DPRD Kota Medan, Ketua Panwaslu, Ketua KPU, Pimpinan Partai Politik, Pimpinan Redaksi Media, Ormas, OKP, dan Wartawan di halaman Rumah Dinas Walikota Medan Jalan Sudirman Medan, Rabu (23/05).

Dihadapan, Ketua DPRD Medan, Henry Jhon Hutagalung, Wakil Ketua DPRD, Iswanda Nanda Ramli, Wakil Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si, Sekda Kota Medan Ir. H. Syaiful Bahri Lubis, M.Si, dan Pimpinan Partai Politik serta Pimpinan Redaksi Media, Wali Kota mengatakan buka puasa ini juga dilaksanakan dalam rangka menyatukan perspektif dalam membangun Medan Rumah Kita.

Dijelaskan Wali Kota, masing-masing unsur yang hadir dalam buka puasa ini merupakan bagian yang sangat penting dalam pembangunan Kota Medan. Untuk itu demi terwujudnya pembangunan kota yang lebih cepat dan berkesinambungan, Wali Kota berharap adanya dukungan dan kerjasama yang baik antara Pemko Medan dengan seluruh elemen masyarakat.

"Dalam kurun waktu yang tidak lama lagi kita juga akan melaksanakan pemilihan umum Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut. Untuk itu saya mengajak semua yang hadir disini untuk mensukseskan Pilgub Sumut 2018, Mari jadikan Kota Medan sebagai Barometer pelaksanaan Pilgubsu yang damai dan jauh dari kecurangan, sehingga Pimpinan yang terpilih nantinya benar - benar pilihan rakyat", kata Wali Kota.

Sebelum buka puasa bersama, acara diisi dengan tausiah yang disampaikan Al Ustadz Drs. H. Bambang Irawan Hutasuhut, MA. Dalam tausiah singkatnya, Al Ustadz berpesan Puasa menjadikan kita lebih bertaqwa, artinya banyak hal yang kita akan dapatkan jika kita bertaqwa kepada Allah SWT. Diantaranya datangnya rezeki yang tidak disangka - sangka, dilancarkan segala urusan kita. Untuk itu mari kita manfaatkan bulan puasa ini untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Selesai buka puasa bersama, Wali Kota dan Wakil Wali Kota beserta seluruh yang hadir melaksanakan Shalat Maghrib berjemaah di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota. Setelah itu dilanjutkan dengan makan malam bersama serta saling bersilaturahmi. 

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

Jl. Kapten Maulana Lubis No 1 Medan
12740 Indonesia
Telp : 061-4535179
Fax: 061 - 4528124 (Sub Bagian Protokol)
Email:
kominfo@pemkomedan.go.id
medankominfo@yahoo.com