Wakil Wali Kota Medan Tinjau Gudang Pasar Murah

dibaca 231 pembaca

Wakil Wali Kota Medan Tinjau Gudang Pasar Murah

Wakil Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, MSi meninjau gudang penyimpanan barang kebutuhan pokok di Gelanggang Remaja, Jalan Sutomo, senin (21/5) untuk memastikan sembako yang dijual di pasar murah berkualitas bagus. peninjauan dilakukan untuk memastikan kesiapan seluruh petugas yang ada di gudang tersebut dalam melayani permintaan 151 titik pasar murah di Kota Medan.

"Di gudang itu terdapat bahan kebutuhan pokok yang akan didistribusikan ke 151 titik pasar murah, seperti beras, gula pasir, minyak goreng, telur, dan juga sirup, serta yang lainnya. Jika masyarakat ataupun pegawai menemukan ada bahan kebutuhan pokok yang rusak segera melaporkan kepada petugas". Ujarnya. Karena itu ia meminta kepada kadis perdagangan kota medan Syarief Armansyah Lubis untuk langsung mengembalikannya kepada distributor.

Inti dari kehadiran pasar murah ini untuk membantu masyarakat, terutama warga kurang mampu guna memenuhi kebutuhan bahan pokok berkualitas dengan harga relatif terjangkau selama bulan puasa sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Jadi bahan kebutuhan pokok yang dijual harus benar-benar berkualitas dan layak konsumsi. Dari hasil pengecekan dan pemeriksaan yang dilakukan, Akhyar memastikan seluruh bahan kebutuhan pokok yang ada di gudang penyimpanan ini benar-benar baik dan berkualitas serta sangat layak konsumsi. Harga jual sembako tidak boleh melebihi harga resmi yang telah ditetapkan pada pembukaan pasar murah," ujarnya

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan