Wali Kota Medan Hadiri Rapat Kerja Harian Central

dibaca 211 pembaca

Wali Kota Medan Hadiri Rapat Kerja Harian Central

Wali Kota Medan Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, MSi diwakili Sekretaris Daerah Kota Medan Ir. H. Syaiful Bahri Lubis menghadiri Rapat Kerja Harian Central di Hotel Garuda Plaza, jalan Sisingamangaraja, Senin (14/05). Diharapkan Rapat Kerja yang digelar sekaligus perayaan Ulang Tahun Harian Central ke - 2 ini dapat menjadikan Surat Kabar ini lebih maju dan menjadi media cetak yabg terbaik. Dikatakan Wali Kota dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekda, perkembangan industri media dewasa ini memberikan dampak yang sangat besar. Begitu banyak Media mulai dari Cetak, Radio, Televisi dan yang paling marak adalah Media Online, sehingga semakin mempermudah masyarakat mendapatkan informasi.

"Atas perkembangan Media, diharapkan Harian Central mampu menarik pembaca dengan menyajikan informasi yang terpercaya, berimbang dan akurat sesuai data dan fakta di lapangan. Selain itu tampilan konten berita juga harus diperhatikan sehingga menarik pembaca", kata Sekda.

Dijelaskan Sekda dihadapan yang hadir, Pimpinan Umum Harian Central, Hamonangan Simbolon, Pembina Harian Central, Sulben Siagian, Pemred Haram Central As Atmadi,  Kadis Kominfo Zain Noval, S.STP, M.AP, dan Perwakilan Kodam I/BB Mayor Yamin, sebagai Mitra Pemerintah, Harian Central sudah mengiringi perjalanan Pembangunan Pemko Medan, hal ini sebagai bentuk keterikatan Antara Pemerintah dan Media.

"Melalui Rapat Kerja dan Perayaaan Ultah ke -2 ini, diharapkan Harian Central dapat merumuskan program kerja kedepannya untuk memajukan perusahaan dan menjadikan Harian Central sebagai surat kabar yang mendapatkan hati para pembacanya melalui informasi yang diberitakan", ujar Sekda. Dalam rangkaian acara tersebut, selanjutnya Sekda Kota Medan memotong nasi tumpeng dan memberikan kepada Pimpinan Umum Harian Central sebagai ungkapan selamat atas ulang tahun Harian Central. Kemudian sebagai ungkapan terima kasih atas kehadiran, Sekda Kota Medan diulosi oleh Pimpinan Umum dan Pemred Harian Central.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan