Wali Kota Hadiri Open Casting "Nagabonar Reborn" di Lapangan Merdeka

dibaca 192 pembaca

Wali Kota Hadiri Open Casting "Nagabonar Reborn" di Lapangan Merdeka

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si menghadiri Open Casting Naga Bonar Reborn, Jumat (11/5) di Lapangan Merdeka Medan.

Masyarakat Medan dari berbagai usia tampak antusias mengikuti open casting yang bertujuan mencari pemeran dalam film Nagabonar Reborn itu.

Tampak hadir dalam kegiatan ini aktor Darius, produser Nagabonar Reborn Trimedya Panjaitan, juga aktris Mutiara Sani.

Dalam sambutan tertulis dibacakan Kadis Pariwisata, Wali Kota mengatakan mendukung pembuatan film yang fenomenal ini. Apalagi sebagian pemerannya dipilih dari warga Medan dan kota ini juga dipilih sebagai salah satu lokasi pengambilan gambar.

"Kita berharap dengan mengambil pemeran orang Sumut dan lokasi pemb uatan di Medan maupun Sumut ini, akan menambah kualitas film ini. Di samping itu juga tercipta kedekatan masyarakat Sumut dengan film Nagabonar Reborn ini," harap Wali Kota.

Sementara itu, produser Nagabonar Reborn, saat memberikan sambutan menyampaikan pujian kepada Wali Kota Medan yang mendukung pembuatan film ini.

"Ketika saya sampaikan tentang pembuatan film ini, Wali Kota Medan, Bapak H.T. Drs. Dzulmi Eldin S, M.Si langsung menunjukkan antusiasnya. Beliau memang Wali Kota yang berjiwa seni tinggi," ungkapTrimedia.

Trimedya menyampaikan, film ini sudah direncanakan sejak lama. Diciptakan sebagai persembahan, dirinya dan rekan-rekannya sebagai putra daerah kepada masyarakat Sumut.

"Makanya, sembilan puluh persen lebih pengambilan gambar di Sumut. Dan peran pembantu maupun figuran dipilih dari warga Sumut yang mengikuti open casting yang digelar di Lapangan Merdeka ini," ucap Trimedya disambut tepukan tangan peserta open casting.

Jl. Kapten Maulana Lubis No 1 Medan
12740 Indonesia
Telp : 061-4535179
Fax: 061 - 4528124 (Sub Bagian Protokol)
Email:
kominfo@pemkomedan.go.id
medankominfo@yahoo.com