Wali Kota Medan Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Pasar Murah

dibaca 182 pembaca

Wali Kota Medan Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Pasar Murah

Menyambut hari Raya Idul Fitri 1439 H, Pemerintah Kota Medan kembali menggelar pasar murah di 151 titik yang tersebar di 21 Kecamatan se-Kota Medan. Hal ini diketahui saat Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S, M.Si diwakili Kepala Dinas Perdagangan, Syarif Armansyah Lubis,SH memimpin rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Pasar Murah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H/ Tahun 2018, di Kantor Wali Kota Medan, Rabu (9/5). Rapat ini  diikuti oleh perwakilan dari OPD dan Kecamatan Sekota Medan.

Dikatakan Syarif Armansyah, pelaksanaan pasar murah tahun ini akan diadakan di 151 titik yang di sebar di 21 Kecamatan Sekota Medan. Sedangkan untuk acara pembukaannya akan diadakan pada tanggal 14 Mei 2018 bertempat di Lap. Bola Sejati, Jln. Karya Jasa, Kec. Medan Johor.

"Tahun ini merupakan pasar murah yang kedua belas kalinya diselenggarakan, kita adakan di 151 titik di seluruh Kota Medan."kata Syarif Armansyah.

Disamping itu, Syarif mengatakan ini merupakan tugas dari Pemko Medan, artinya ini menjadi tugas bersama, karena itu Syarif meminta agar masing-masing OPD, Kecamatan dan Kelurahan melaksanakan tugas yang diberikan dengan sebaiknya demi suksesnya penyelenggaraan pasar murah ini.

"Pak wali tidak mau pasar murah ini asal-asalan, karena itu saya berharap kita semua dapat saling berkoordinasi dan melaksanakan tugas kita masing-masing dengan baik demi suksesnya pasar murah tahun ini."harap Syarif Armansyah.

 

 

Sumber : DInas Kominfo Kota Medan