Wali Kota Medan Terima Audiensi Ikatan Sport Sepeda Indonesia Cabang Medan

dibaca 209 pembaca

Wali Kota Medan Terima Audiensi Ikatan Sport Sepeda Indonesia Cabang Medan

Wali Kota Medan Drs. H.T Dzulmi Eldin S, M.Si menerima audiensi Kepengurusan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Cabang Kota Medan di rumah dinas Wali Kota, jalan Sudirman, Rabu (09/05). Selain silaturahmi kehadiran Kepengurusan ISSI Medan ini untuk meminta dukungan Wali Kota agar mengembalikan kejayaan ISSI Medan. Ketua ISSI Sumut, Akbar Buchari yang hadir bersama Ketua ISSI Medan Feridhika dan pengurus lainnya menjelaskan, bahwa kepengurusan ISSI Kota Medan beberapa waktu kemarin sempat vakum, dikarenakan dualisme kepengurusan. Akan tetapi saat ini karena memiliki tujuan yang  sama kepengurusan ISSI Medan sudah bersatu dan akan menjalankan program kerjanya.

"Kehadiran kami kesini untuk meminta dukungan dari Bapak Wali Kota Medan, agar dapat membantu dan memperhatikan ISSI Medan. Apalagi Sumut terpilih menjadi Tuan Rumah PON 2024, tentu ini akan menjadi Fokus kami  untuk membina para atlet yang berbakat untuk persiapan PON 2024", jelasnya.

Wali Kota Medan Drs. H.T Dzulmi Eldin S, M.Si didampingi Asisten Ekbang Qamarul Fattah dan Kadispora Marah Husin Lubis mengungkapkan apresiasinya atas bersatunya kepengurusan ISSI Medan. Tentunya ini akan berdampak baik bagi para atlet dan perkembangan olahraga sepeda sport.

"Pemko Medan mengapresiasi dan akan mendukung ISSI Medan dalam membina para atlet sepeda yang ada di Kota Medan. Untuk itu mari kita bersama - sama meningkatkan prestasi olahraga sepeda", kata Wali kota.

 

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan