Wali Kota Medan Kukuhkan Kepengurusan Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan Periode 2017- 2019

dibaca 204 pembaca

Wali Kota Medan Kukuhkan Kepengurusan Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan Periode 2017- 2019

Wali Kota Medan Drs. H.T Dzulmi Eldin S ,M.Si diwakili Wakil Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si mengukuhkan Kepengurusan Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan periode 2017-2019 di Ruang Rapat III, Kantor Wali Kota Medan, Senin (07/05). Diharapkan dengan  pengukuhan ini para wartawan Unit Pemko Medan dapat bersatu dan bersama menjalankan fungsinya sebagai jurnalis dan menjadi mitra terbaik Pemko Medan dalam memberitakan berbagai program kerja hingga pembangunan yang sedang dijalankan maupun sudah selesai dilaksanakan Pemko Medan.

Pengukuhan ini dimulai dengan Pembacaan Ikrar Oleh Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan Muhammad Edison Ginting S.Sos. Kemudian, Wakil Wali Kota Medan menyerahkan naskah pengukuhan kepada Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan Periode 2017- 2019. Selanjutnya Wakil Wali Kota mengajak seluruh pengurus yang baru dikukuhkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik sebagai sosial kontrol di tengah masyarakat.

"Sebagai Mitra Pemerintah Kota Medan, diharapkan Para Wartawan yang telah dikukuhkan ini dapat terus mendukung program pemerintah kota Medan dengan memberikan informasi yang baik di tengah masyarakat", kata Wakil Wali Kota.

 

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan