Wali Kota Medan Hadiri Pesta Rakyat HUT Provinsi Sumut ke- 70

dibaca 311 pembaca

Wali Kota Medan Hadiri Pesta Rakyat HUT Provinsi Sumut ke- 70

Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, MSI diwakili Wakil Wali Kota Medan Ir.H Akhyar Nasution, MSI menghadiri Pesta Rakyat Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sumut ke - 70 di lapangan Merdeka. Pesta rakyat ini menampilkan berbagai hiburan termasuk Band terkenal asal Ibu Kota.

Pesta Rakyat yang  merupakan acara puncak HUT ke - 70 Pemprov Sumut ini juga dihadiri Wantimpres, Sidarto Danusubroto, Gubernur Sumut, Ir.H.T Erry Nuradi, MSI, Wakil Gubernur Sumut Brigjen TNI (Purn) Nurhazizah Marpaung,  Ketua DPRD Sumut, Wagiran Arman, sejumlah Konjen Negara Sahabat, Pimpinan OPD Sumut, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

 Gubernur Sumut dalam kesempatan tersebut mengatakan Pesta Rakyat ini merupakan momentum penting untuk menjalin kebersamaan sesama masyarakat Sumut. "Semoga pesta rakyat ini dapat menjadi sarana hiburan bagi seluruh masyarakat Sumut dan wadah silaturahmi kita, mari kita jaga dan terus dukung Pembangunan Sumut", kata Gubsu.

 Dalam Arena Pesta Rakyat, juga disediakan Sejumlah Kuliner Khas Sumut, Pameran Foto dan Doorprize yang menarik, diantara penarikan undian Gebyar Martabe Bank Sumut sejumlah 1 Milyar Rupiah.

Diakhir Acara, Gubernur Sumut, Wakil Gubsu bersama Ketua DPRD Sumut, Wakil Wali Kota Medan dan Konjen negara sahabat melaunching Branding Exciting North Sumatera ( Sumatera Utara Menawan) dengan penekanan sirine. Dengan Branding baru ini diharapkan Provinsi Sumatera Utara dapat menarik Wisatawan lokal dan Internasional.