Wali Kota Medan Hadiri Pelantikan KNPI Kota Medan 

dibaca 213 pembaca

Wali Kota Medan Hadiri Pelantikan KNPI Kota Medan 

Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S,M.Si diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Marah Husin Lubis,SH menghadiri pelantikan kepengurusan KNPI Kota Medan priode 2017-2020 di Hotel Mercure Medan, Sabtu (5/5) malam.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Medan mengucapkan selamat kepada pengurusan KNPI yang baru dilantik, diharapkan kepengurusan ini dapat menjalankan tugas dalam memajukan dan meningkatkan kualitas para pemuda, sehingga lebih siap menerima estafet perjuangan, pembangunan dan kepemimpinan bangsa dan negara tercinta ini pada masa mendatang.

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, saya harap kalian dapat melakukan berbagai terobosan dalam meningkatkan program pembinaan kepemudaan sehingga para pemuda kita siap melanjutkan pembangunan bangsa ini."kata Wali Kota.

Disamping itu, Wali Kota juga berpesan kepada pengurus yang baru dilantik agar dapat lebih fokus menyusun dan melaksanakan program pembinaan pemuda di Kota Medan, agar perannya sebagai pelopor dan pembaharu benar-benar terwujud dalam berbagai aspek kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat.

Adapun susunan pengurus yang dilantik malam ini diantaranya,
Ketua, El Adrian Shah,SE
sekretaris, Edi Saputra,SE
Bendahara, Burhanuddin S.S.kom di dibantu oleh bidang-bidang.