Wali Kota Canangkan Bakti Sosial IBI - KB Kesehatan

dibaca 150 pembaca

Wali Kota Canangkan Bakti Sosial IBI - KB Kesehatan

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si diwakili Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Medan, dr Edwin Effendi MSC mencanangkan kegiatan Bakti Sosial IBI-KB Kesehatan Tahun 2018, di RS Fajar, Jalan Cempaka, Kelurahan Sari Rejo, Medan Polonia, Kamis (3/5).

Pada acara yang juga dihadiri Kepala Bi­dang KB dan Kesehatan Reproduksi BKKBN Sumut Ahmad Sofyan Rangkuti, SE, MAP, dan Kadis Kesehatan drg. Usma Polita Nasution, M.Kes serta perwakilan PKK Medan itu, Wali Kota menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan ini memberi manfaat kepada masyarakat dan tentu Pemko Medan akan mendukung kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini.

Selain pemukulan gong, pencanangan itu juga ditandai dengan penyerahan bantuan alat kesehatan obgyn bed kepada faskes provider BPJS yakni pihak RS Fajar, PKM Padang Bulan, PKM Medan Johor, Klinik Pratama Bunda Fatimah, dan Klinik Pratama Adisma. Selain itu juga diberitakan bantuan kepada ibu-ibu hamil berupa makanan tambahan.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota juga meninjau stand pelayanan KB, pemeriksaan IVA, dan posyandu.

Jl. Kapten Maulana Lubis No 1 Medan
12740 Indonesia
Telp : 061-4535179
Fax: 061 - 4528124 (Sub Bagian Protokol)
Email:
kominfo@pemkomedan.go.id
medankominfo@yahoo.com