Wakil Wali Kota Medan Hadiri Malam Pisah Sambut Wakapolrestabes Medan

dibaca 283 pembaca

Wakil Wali Kota Medan Hadiri Malam Pisah Sambut Wakapolrestabes Medan

Wali Kota Medan Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si menghadiri Malam pisah Sambut Wakapolrestabes Medan dari AKBP. Tatan Dirsan Atmaja kepada AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto SIK, di Hotel Emerald Garden, Senin (30/04). 

Malam pisah sambut Wakapolrestabes Medan ini ditandai dengan penyematan Songket Melayu dan topi tengkuluk Melayu oleh Wakil Wali Kota Medan kepada Wakapolrestabes Medan yang baru sebagai ungkapan Selamat datang dan bertugas di Ibu Kota Provinsi Sumut. 

Selain itu, sebagai ungkapan terimakasih atas kinerja selama menjadi Wakapolrestabes Medan, Wakil Wali Kota Medan memberikan cenderamata kepada AKBP. Tatan Dirsan Atmaja yang kini menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sumut.

Dihadapan yang hadir, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Drs. Dadang Harianto, SH, S.Ik, Kasdim 02/01 BS, Letkol Info I Gusti Bagus Putu Wijangsa, Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, dan Ketua MUI Prof. Mohd Hatta, Wakil Wali Kota Medan mengatakan pergantian jabatan di dalam tubuh Polri adalah hal yang wajar dalam rangka penyegaran dan pembenahan internal.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan