Wali Kota Medan Terima Audiensi PT Firstmedia-LinkNet

dibaca 236 pembaca

Wali Kota Medan Terima Audiensi PT Firstmedia-LinkNet

 

Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, Msi, menerima audiensi PT Firstmedia-LinkNet di Rumah Dinas Wali Kota, Kamis (26/04). Selain silaturahmi, kehadiran Pimpinan PT Firstmedia-LinkNet ini untuk mengundang Wali Kota Medan pada acara Launching Internet Akses dan TV Kabel bagi pelanggan di Kota Medan.

Dikatakan Pimpinan PT Firstmedia-LinkNet, Agus Setiono, setelah sukses di Kota - kota besar Di Indonesia, saat ini perusahaan kami memberikan pelayanan internet akses dan TV kabel di Kota Medan. Pelayanan yang diberikan ini guna mempermudah masyarakat untuk mendapatkan informasi dengan cepat dan efektif.

"Kehadiran kami sudah diterima di Kota Medan. Saat ini sudah banyak pelanggan yang menggunakan internet akses dan TV kabel dari perusahaan kami. Oleh sebab itu, kami akan dilaksanakan Launching pada 3 mei 2018 di Hotel Aryaduta dan mengundang  Bapak Wali Kota Medan pada acara tersebut", katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Agus juga menawarkan kepada Pemko Medan Channel/ siaran khusus Balai Kota Medan yang nantinya Kegiatan Pemko Medan akan dapat diakses oleh seluruh pelanggan kami. Channel / siaran khusus ini juga sudah dimanfaatkan Pemerintah daerah Kota-kota Besar.

Wali Kota Medan didampingi Asisten Pemerintahan dan Sosial, Drs. Musaddad Nasution, Kadis Kominfo Zain Noval S.STP, M.AP menyambut baik kegiatan ini. Menurut Beliau di era globalisasi saat ini dengan perkembangan teknologi, kebutuhan masyarakat terhadap internet sangat besar. Apalagi kota Medan merupakan kota ketiga terbesar di Indonesia tentunya sangat membutuhkan jaringan internet untuk mempermudah informasi.

Selain itu menurut Wali Kota, teknologi informasi khususnya internet juga dibutuhkan Pemerintah daerah dalam pembangunan. Artinya dengan internet Masyarakat kota Medan dapat mudah mengetahui pembangunan yang telah dilakukan Pemko Medan.

Sumber Berita : Dinas Kominfo Kota Medan

Jl. Kapten Maulana Lubis No 1 Medan
12740 Indonesia
Telp : 061-4535179
Fax: 061 - 4528124 (Sub Bagian Protokol)
Email:
kominfo@pemkomedan.go.id
medankominfo@yahoo.com