Wali Kota Jamu Makan Malam Peserta Temu Wilayah LKSA se-Sumatera

dibaca 210 pembaca

Wali Kota Jamu Makan Malam Peserta Temu Wilayah LKSA se-Sumatera

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial, Drs. Musaddad Nasution, M.Si menjamu makan malam peserta Temu Wilayah Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Panti Sosial Asuhan Anak (LKSA PSAA) Regional Sumatra, Jumat (20/4) malam di rumah dinasnya.

Tampak pula hadir dalam jamuan itu Kadis Sosial, Ir. Endar Sutan Lubis, M.Si, Ketua LKSA PSAA Sumut, Rafdinal, S.Sos, MAP, dan Kabag Agama, Adlan, S.Pd, MM.

Acara malam itu berlangsung penuh suasana kekeluargaan. Para tamu dari berbagai provinsi di Sumatra itu tampak bergembira.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Sosial, Wali Kota menyampaikan mengapresiasi kegiatan Temu Wilayah LKSA yang digelar di Medan ini. Forum ini, menurutnya, sebagai ruang atau wadah bagi seluruh LKSA untuk saling berbagi informasi, terutama yang terkait dengan pengembangan LKSA, khususnya di wilayah regional Sumatra.

Wali Kota menilai, tugas LKSA sesungguhnya sangat berat. DI pundaknya dititipkan anak-anak tanpa orang tua yang harus dididik dan dibina agar menjadi insan-insan yang bertaqwa dan berkarakter depan.

Wali Kota juga menyampaikan tentang Medan yang dikenal dengan branding kota sejarah dan kuliner. Di Kota ini banyak bangun bersejarah, termasuk bangunan rumah dinas wali kota.

Selain sejarah, lanjut Wali Kota, Medan juga memiliki kekayaan kuliner yang sudah terkenal.