Dharmawanita Kota Balikpapan Berkunjung Ke Kota Medan

dibaca 146 pembaca

Dharmawanita Kota Balikpapan Berkunjung Ke Kota Medan

Penasehat Dharmawanita Kota Medan Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin, SH diwakili Ketua Dharmawanita Kota Medan Yurina Syahnan S.Psi, M.Psi, menerima kunjungan pembelajaran Dharmawanita Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, di Gedung Dharmawanita Kota Medan, Jalan Rotan, Jumat (20/04).

Rombongan Dharmawanita Kota Balikpapan yang dipimpin Ketua Dharmawanita Hj. Eka Masyitah Fadil ini bertujuan untuk bertukar informasi  dan meningkatkan kemampuan pengetahuan di bidang pendidikan, bidang ekonomi, dan bidang sosial budaya serta kesekretariatan.

"Kehadiran Kami disini selain bersilaturahmi juga untuk mempelajari dan bertukar informasi seputaran Dharmawanita, agar semakin solidnya organisasi wanita di daerah", katanya.

Penasehat Dharmawanita Kota Medan diwakili Ketua Dharmawanita Yurina Syahnan S.Psi M.Psi mengucapkan selamat datang ke Kota Medan. Dijelaskannya Dharmawanita kota Medan menjalankan organisasi sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, Keputusan Musyawarah Nasional dan Rapat Kerja Nasional.

"Dharmawanita Kota Medan terdiri dari 40 unit, 35 unit di OPD, 3 di Perusahaan Daerah dan 2 di Kementerian. Kami disini menghimpun dan membina Istri Pegawai Negeri Sipil dengan berbagai kegiatan di berbagai bidang", Jelas Ketua Dharmawanita Kota Medan.

Selanjutnya Dharmawanita Kota Balikpapan melakukan kunjungan ke Galery Maharani dan Pusat Oleh - Oleh Khas Medan di Petisah.