Wali Kota dan Ketua TP PKK Kota Medan Terpukau Penampilan Musisi Jazz di Medan Master Jazz

dibaca 153 pembaca

Wali Kota dan Ketua TP PKK Kota Medan Terpukau Penampilan Musisi Jazz di Medan Master Jazz

Wali Kota Medan Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, MSi  bersama Ketua TP PKK Kota Medan Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin, SH menyaksikan penampilan Musisi Jazz terkenal di Medan Master Jazz yang digelar di Hotel JW Marriott, Kamis (19/04). Beliau begitu terpukau dengan  Penampilan Musisi Jazz Asal Belanda Daniel Saheluka dan Sandy Sandoro asal Jakarta. Selain penampilan Musisi Jazz terkenal, gelaran musik persembahan Waspada Emusic juga menampilan musisi Jazz, Erucakra Planet 9, dan de Professor USU Band. 

Wali Kota Medan saat membuka Pegelaran Medan Master Jazz mengapresiasi Event ini, tentunya kegiatan ini akan menjadi wadah kita untuk lebih mengenal musik jazz. Selain itu melalui Medan Master Jazz ini akan semakin memperkenalkan Kota Medan di dalam negeri bahkan luar negeri.

"Semoga Medan Master Jazz ini dapat mengajak generasi muda untuk lebih mengenal musik bergenre Jazz, dan ditahun depan dapat menampilkan musisi Jazz dari seluruh Mancanegara, sehingga Medan juga akan dikenal sebagai kiblat musik Jazz diluar pulau Jawa", kata Wali Kota.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan