Wali Kota Tutup Lomba Gelar Aksi Paskibra Medan

dibaca 225 pembaca

Wali Kota Tutup Lomba Gelar Aksi Paskibra Medan

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si diwakili Kadis Pemuda dan Olah Raga, Mara Husin Lubis, SH menutup Lomba Gelar Aksi Paskibra dan Seleksi Paskibra Kota Medan, Rabu (18/4) petang, di Lapangan Benteng Medan. Terpilih sebagai juara dalam perlombaan yang diikuti 51 SMA/SMK se-Kota Medan ini, yakni YPT Teladan sebagai Juara 1 dalam kategori Formasi Pengibaran Bendera. Sedangkan Juara 2 terpilih SMA Eria, Juara 3 SMA Brigjen Katamso Juara, Harapan I SMK Negeri III, Harapan 2 MAN I, Harapan 3dan SMA Negeri XIV.

Sedangkan untuk kategori Ketangkasan Baris Berbaris, Juara I diraih MAN I Medan, Juara II YPT Teladan, Juara III MAN III Medan, Harapan 1 SMK Negeri III, Harapan 2 SMA Harapan Mandiri, dan Harapan 3 SMA Negeri XIV. Dalam arahan tertulis yang dibacakan Mara Husin, Wali Kota Medan mengingatkan seluruh peserta menjadikan kegiatan ini sebagai pengembangan bakat dalam baris-berbaris. Kepada seluruh pemenang, Wali Kota mengucapkan selamat dan hendaknya kemenangan ini dapat menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik lagi ke depannya. Bagi peserta yang belum beruntung, diharapkan tidak berkecil hati dan terus berlatih sehingga ke depan dapat meraih prestasi. Wali Kota berpesan kepada para peserta menjadi generasi masa depan yang maju dan unggul, yang menguasai iptek serta tetap berkarya.

"Selain itu, kalian haruslah memiliki kepribadian yang baik, mental yang kokoh,ulet, tegas, dan pantang menyerah, untuk berjuang demi kemajuan kota yang kita cintai ini," sebut Wali Kota.

Pada bagian akhir arahannya, Wali Kota juga berharap kepada seluruh peserta dapat menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa.

"Pertahankannlah kedekatan, persaudaraan, dan kekompakan ketika melangkah ke depan untuk menapaki karier menuju masa depan gemilang," pesan Wali Kota.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan