Wali Kota Buka Jambore Majelis Taklim se-Kota Medan

dibaca 98 pembaca

Wali Kota Buka Jambore Majelis Taklim se-Kota Medan

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Medan, Drs. Musaddad Nasution, M.Si, membuka Jambore Majelis Taklim I Tingkat Medan Tahun 2018, Selasa (17/4) di Asrama Haji Medan.

Jambore ini diisi dengan berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh majelis taklim-majelis taklim yang ada di Medan. Jenis perlombaan antara Tahfidz Quran, Tilawah Quran, Ceramah, dan Cerdas Cermat. Para pemenang lomba ini akan menjadi duta Medan dalam Jambore Majelis Taklim Tingkat Sumatra Utara.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasi atas kegiatan Jambore Majelis Taklim ini. Dikatakan pula, Pemko Medan siap berkolaborasi dengan Kemenag untuk membuat perhelatan Jambore Majelis Taklim menjadi lebih besar lagi di tahun-tahun mendatang. Dan tentunya juga, lanjut Wali Kota, memerlukan dukungan dari DPRD Medan dalam soal penganggaran.

Kepada para peserta, Wali Kota berpesan agar berlomba dengan mengerahkan segenap kemampuannya untuk meraih prestasi terbaik dalam ajang ini. Sedangkan kepada para juri, diharapkan dapat menilai dengan baik, sehingga para pemenang nantinya dapat bersaing dengan baik di perhelatan tingkat Sumut.

Pembukaan Jambore Majelis Taklim I Tingkat Medan Tahun 2018 yang diselenggarakan Kemenag Medan ini dihadiri oleh Kakankemenag Medan, H. Al Ahyu, MA, juga Anggota Fraksi PKS DPRD Medan, Salman Al Farisi.

Jl. Kapten Maulana Lubis No 1 Medan
12740 Indonesia
Telp : 061-4535179
Fax: 061 - 4528124 (Sub Bagian Protokol)
Email:
kominfo@pemkomedan.go.id
medankominfo@yahoo.com