Wali Kota Kota Medan Hadiri Pembukaan Lomba Adzan, Tahfiz Quran dan Dai cilik Polrestabes Medan

dibaca 262 pembaca

Wali Kota Kota Medan Hadiri Pembukaan Lomba Adzan, Tahfiz Quran dan Dai cilik Polrestabes Medan

Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin S,M.Si diwakili Sekda Kota Medan, Ir. Syaiful Bahri menghadiri pembukaan Lomba Adzan, Tahfiz Quran dan Dai cilik memperebutkan piala Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto,SH, SIK, M.Si, di pelataran halaman Masjid Raya Medan, Sabtu (7/4).

Kapolrestabes Medan dalam sambutanya mengatakan membangun SDM merupakan hal yang mutlak dalam memajukan suatu negara. Membangun SDM ini dapat dilakukan oleh siapapun karena ini merupakan tanggung jawab bersama.

"Kita memiliki tanggung jawab bersama dalam membangun SDM kita dengan cara membina generasi muda kita dengan berbagai kegiatan positif, jangan sampai generasi muda kita terjerumus prilaku negatif seperti narkoba dan sex bebas."kata Kapolrestabes.

Untuk itulah dirinya berharap kegiatan perlombaan ini dapat membangun akhlak geberasi muda kita demi kemajuan bangsa Indonesia.

Hadir dalam pembukaan perlombaan ini, Pemangku Kesultanan Deli, Tengku Hamdy Osman Delikhan al-haz, Ketua MUI Kota Medan, Prof. M.Hatta, KetuA Pengajian Majelis Taklim Halimah, Hj.Bunda Indah dan segenap peserta lomba yang akan bertanding.

Jl. Kapten Maulana Lubis No 1 Medan
12740 Indonesia
Telp : 061-4535179
Fax: 061 - 4528124 (Sub Bagian Protokol)
Email:
kominfo@pemkomedan.go.id
medankominfo@yahoo.com