Kecamatan Medan Labuhan Kembali Raih Juara Umum Festival Nasyid/ Seni Qasidah

dibaca 234 pembaca

Kecamatan Medan Labuhan Kembali  Raih Juara Umum Festival Nasyid/ Seni Qasidah

Kecamatan Medan Labuhan kembali berhasil keluar sebagai juara umum festival Nasyid/ Seni Qasidah tingkat Kota Medan tahun 2018. Keputusan ini disampaikan oleh dewan juri setelah melakukan berbagai tahapan penilaian. Keluarnya Kecamatan Medan Labuhan sebagai Juara Umum, maka festival nasyid/seni qasidah tingkat Kota Medan tahun 2018 resmi ditutup.

Penutupan dilakukan oleh Wakil Walikota Medan Ir. H.Akhyar Nasution, MSi dengan ditandai penyerahan piala bergilir Walikota Medan kepada juara umum di Asrama Haji, Jumat (06/4)di Lapangan. Hadir dalam kesempatan itu,Kakan Kemenag Kota Medan , H. Al-Ahyu MA, Kabag Agama, Adlan, Pimpinan OPD dan Camat se Kota Medan.


Wakil Walikota Medan dalam sambutannya mengatakan Festival Nasyid/Seni Qasidah tingkat Kota Medan telah berakhir, untuk itu diharapkan kedepannya kegiatan sejenis ini akan semakin sering diadakan karena memberikan dampak yang positif bagi masyarakat khususnya generasi mufa.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, semoga melalui festival ini akan muncul group-group nasyid yang memiliki kualitas terbaik yang mampu mengharumkan nama Kota Medan baik di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional,” harap Wakil Walikota.