Pemko Medan Menerima Kunjungan dari Pemko Malang

dibaca 258 pembaca

Pemko Medan Menerima Kunjungan dari Pemko Malang

Pemko Medan menerima kunjungan kerja dari Pemko Malang. Kunjungan ini diterima langsung oleh Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Qamarul Fattah, M.Si, di Kantor Wali Kota Medan, Kamis (29/3). Pertemuan ini diawali dengan sambutan selamat datang dari Asisten perekonomian dan pembangunan setda Kota Medan.

"Saya ucapkan selamat datang di kota Medan, semoga bapak/ibu dapat menikmati kota ini."kata Qamarul.

Lebih lanjut, Qamarul memaparkan profil dari kota Medan, dimana Medan merupakan kota metropolitan, yang dihuni oleh masyarakat dari berbagai latar belakang suku dan agama yang berbeda. Keseluruhan masyarakatnya hidup damai berdampingan. Medan juga menjadi pusat perekonomian terpenting di sumatera dan menjadi pintu gerbang utama perdagangan dan jasa di belahan barat Indonesia. Kota Medan juga terkenal dengan kulinernya, bahkan tidak jarang wisatawan dari negara tetangga datang ke kota Medan hanya untuk menikmati kuliner kota Medan.

"Tidak jarang wisatawan dari malaysia dan singapura datang ke kota medan hanya untuk menikmati kuliner yang ada seperti durian medan yang sudah terkenal kelejatannya.

Sementara itu, Pimpinan rombongan Pemko Malang, roro tanti mengatakan kunjungan ini selain untuk bersilaturahmi, juga untuk mempelajari struktur organisasi di Pemko Medan sehingga dapat diterapkan di Pemko Malang.

"Kami ingin mempelajari struktur organisasi dari pemko medan khususnya dibagian umum dan perlengkapan sehingga dapat kami terapkan di pemko malang, sebab saat ini banyak tugas-tugas kami yang tumpang tindih antara bidang-bidang."kata Roro Tanti.

Pertemuan ini kemudian di isi dengan sesi tanya jawab dan diakhiri dengan pertukaran cendramata dan foto bersama.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan