Wakil Wali Kota Medan Tutup Musrenbang RKPD Kota Medan Tahun 2019

dibaca 181 pembaca

Wakil Wali Kota Medan Tutup Musrenbang RKPD Kota Medan Tahun 2019

Wakil Wali Kota Medan, Ir.H. Akhyar Nasution, M.Si secara resmi menutup musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) RKPD Kota Medan tahub 2019, di Emerald Garden Hotel, Rabu (28/3).

Musrenbang yang berlangsung mulai dari tanggal 26 s/d 28 Maret 2018 ini telah membahas berbagai masalah, tantangan dan isu strategis pembangunan kota, baik yang berskala lokal, regional, maupun nasional, sehingga di proleh persepsi, kesepakatan serta komitmen yang tinggi terhadap berbagai program prioritas pembangunan kota yang harus diwujudkan di tahun 2019.

Disamping itu, forum musrenbang ini juga telah berhasil merumuskan berbagai indikasi program dari masing-masing misi pembangunan yang ditetapkan. Oleh karena itu, seluruh saran/masukan tersebut akan menjadi masukan penting dalan pemuktakhiran rencana kerja pembangunan kota tahun 2019 nantinya.

"Saya percaya, dengan proses perencanaan yang sistematis ini, akan mampu mendorong percepatan dan perluasan laju pembangunan kota pada masa yang akan datang, guna mewujudkan visi pembangunan rumah kita yaitu Medan kota masa depan yang multikultural, berdaya saing, humanis, sejahtera dan religius."kata Wakil Wali Kota.

Penutupan Musrenbang ini turut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Medan, para narasumber, akademisi, profesional dan praktisi, para delegasi perangkat daerah, Pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan serta Camat sekota Medan.

Jl. Kapten Maulana Lubis No 1 Medan
12740 Indonesia
Telp : 061-4535179
Fax: 061 - 4528124 (Sub Bagian Protokol)
Email:
kominfo@pemkomedan.go.id
medankominfo@yahoo.com