Wakil Wali Kota Apresiasi Prestasi Petinju Asal Medan di Kejurnas

dibaca 203 pembaca

Wakil Wali Kota Apresiasi Prestasi Petinju Asal Medan di Kejurnas

Wakil Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, Msi mengapresiasi atas torehan prestasi yang diraih petinju asal Kota Medan di Kejuaraan Nasional Tinju 2018 yang digelar Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina), di Kota Tomohon, Sulawesi Utara pada Awal Bulan Maret.

Apresiasi ini disampaikan Wakil Wali Kota Medan didampingi Kadispora Kota Medan, Marah Husin Lubis dan Kasatpol PP Kota Medan M. Sofyan ketika menerima Audiensi Ketua Pertina Medan, Budiman bersama Petinju Asal Kota Medan, German Hutagaol dan Fernandes di Balai Kota, Rabu (28/03).

Dikatakan Wakil Wali Kota, Prestasi yang diraih petinju asal kota Medan di Kejuaraan Nasional ini bukan hal yang mudah, tentu capaian tersebut merupakan hasil dari kerja keras dan latihan yang selama ini dilakukan. Atas dasar itu, Pemko Medan memberikan Apresiasi yang tinggi untuk Prestasi para Petinju yang telah berhasil meraih juara di Kejurnas tinju.

"Terima Kasih atas Prestasi yang diraih dan membawa nama baik Kota Medan di tingkat Nasional. Keberhasilan ini tentunya menjadi semangat untuk masyarakat Kota ini. Kami Pemko Medan sangat Bangga Atas Prestasi Kalian", kata Wakil Wali Kota.

Kemudian Wakil Wali Kota berharap kepada para petinju, untuk tidak merasa senang dan cepat berpuas diri. Artinya jadikan Prestasi ini sebagai acuan untuk mendapatkan prestasi lainnya di ajang Olahraga baik itu PON maupun Sea Game. "Teruslah berlatih untuk menjadi Petinju yang terbaik dan dapat mewakili Kota Medan di Ajang olahraga yang lebih Tinggi", harap Wakil Wali Kota.

 

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan