Wakil Wali Kota Medan Menerima Audiensi Organisasi Pedagang Pasar Sumatera Utara (OP2SU) Medan Utara

dibaca 129 pembaca

Wakil Wali Kota Medan Menerima Audiensi Organisasi Pedagang Pasar Sumatera Utara (OP2SU) Medan Utara

Wakil Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, Msi menerima audiensi Organisasi Pedagang Pasar Sumatera Utara (OP2SU) Medan Utara di Kantor Wali Kota, Rabu (21/03). Kunjungan OP2SU ini selain silaturahmi juga bertujuan untuk mengundang Wakil Wali Kota pada Pelantikan dan Perkenalan Dewan Pimpinan Khusus OP2SU Medan Utara. Dikatalan Ketua OP2SU Medan Utara, Suko Hartono yang hadir bersama pengurus lainnya, Pelantikan dan Perkenalan Dewan Pimpinan Khusus OP2SU Medan Utara akan dilakukan di Lapangan Bola Kaki Pasar V Marelan, Jalan Kapten Rahmad Buddin, Medan Marelan pada 24 Maret 2018.

"Kehadiran kami disini untuk mengundang Bapak Wali Kota atau Wakil Wali Kota pada Pelantikan dan Perkenalan Dewan Pimpinan Khusus OP2SU Medan Utara. Kami mengharapkan kehadiran bapak guna memberikan bimbingan kepada Pengurus yang akan dilantik", katanya.

Dijelaskan Ketua OP2SU juga, pihaknya juga akan membangun lokasi Pasar di Marelan ukuran 36 x 78 Meter, tepatnya di depan SMP Negeri 32. Artinya pasar ini buka permanen, tetapi dibangun menggunakan bambu dan Rumbia. Selain itu para pedagang hanya memiliki hak sewa buka hak milik.

"OP2SU juga berencana akan membangun tangkahan penjualan ikan di daerah Pekan Labuhan, untuk itu perlu dukungan Pemko Medan agar terealisasi", jelasnya.

Wakil Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, Msi didampingi Asisten Ekbang Camarul Fattah dan Kadis Perdagangan Syarif Armansyah Lubis mengungkapkan dukungan dan apresiasi atas pelantikan dan perkenalan Dewan Pimpinan Khusus OP2SU Medan Utara. 

" Kami berharap OP2SU dapat menjadi wadah bagi para pedagang dalam menyampaikan inspirasi dan kedepannya OP2SU dapat menjadi mitra pemerintah guna mendukung pembangunan kota", kata Akhyar.

 

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

Jl. Kapten Maulana Lubis No 1 Medan
12740 Indonesia
Telp : 061-4535179
Fax: 061 - 4528124 (Sub Bagian Protokol)
Email:
kominfo@pemkomedan.go.id
medankominfo@yahoo.com