Wali Kota Medan Terima Audiensi Dubes Australia Sekretaris Bidang Politik

dibaca 213 pembaca

Wali Kota Medan Terima Audiensi Dubes Australia Sekretaris Bidang Politik

Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S l, MSi menerima Audiensi Duta Besar (Dubes) Australia Sekretaris Dua Bidang Politik, Boyd Whalan di Ruang Khusus , Kantor Wali Kota Rabu (21/03). Selain silaturahmi, kehadiran Boyd Whalan ke ibu kota Provinsi Sumut bertujuan ini untuk Kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Medan.

Dijelaskan Duta Besar Australia dua Bidang Politik, Boyd Whalan yang hadir bersama, Policy Officer, Grace Maria, menjelaskan saat ini Kedubes Australia sedang melakukan kunjungan ke Provinsi-provinsi di Indonesia, khususnya di luar pulau Jawa. Hal ini dilakukan untuk melihat dan memahami kultur masyarakat dan situasi politik di suatu daerah yang ada di Indonesia.

"Sebelum ke Provinsi Sumut khususnya Medan kami telah berkunjung ke Provinsi Riau. Kehadiran kami ini sebagai kunjungan kerja guna memahami dan mempelajari kebudayaan, kultur masyarakat serta mengetahui situasi politik. Oleh sebab itu kami langsung berkunjung menjumpai Wali Kota atau Pimpinan daerah", jelasnya.

Dijelaskan Boyd Whalan, apalagi tahun ini Di Sumatera Utara akan digelar Pemilihan Gubernur, tentunya ada strategi khusus yang dilakukan Pemerintah Kota Medan dalam menjaga kekondusifan dan keamanan di Ibu Kota provinsi Sumut ini.

 Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi, didampingi Asisten Pemerintahan Drs Musaddad Nasution,Kabag Hakda M Rivai dan Kepala Kesbangpolinmas, Ceko Wakda Ritonga, menjelaskan Kultur Masyarakat di kota Medan beragam suku, Agama dan Budaya. Akan tetapi semua itu bersatu karena Persaudaraan yang begitu kental melalui tali perkawinan diantara suku dan Budaya.