Wali Kota Apresiasi digelarnya Lomba Paskibra BAMBU MAN I Medan

dibaca 135 pembaca

Wali Kota Apresiasi digelarnya Lomba Paskibra BAMBU MAN I Medan

Wali Kota Medan Diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs Marah Husin Lubis menghadiri pembukaan Barisan Pasukan Pengibar Bendera MAN I Medan (BAMBU) Series ke - VIII, Paskibra Se Sumatera Utara tahun 2018 tingkat MA/SMA/SMK dan Mts/SMP ,  di Sekolah MAN I Medan, Jumat (16/03).

Pembukaan BAMBU Series ke - VIII ini dibuka oleh Plt Kakanwil Kemenag Sumatera Utara, Drs H Tengku Darmansyah MA yang ditandai dengan Penyematan tanda peserta.

Perlombaan BAMBU Series ke - VIII ini diikuti 41 Tim yang terdiri dari 40 sekolah MA/SMA/SMK dan Mts/SMP yang ada di Sumatera Utara. Para peserta akan bertanding selama 4 hari dari tanggal 15 Maret sampai 18 Maret dengan memperebutkan Piala Kakanwil Kemenag Sumatera Utara.

Wali Kota dalam Sambutan yang dibacakan Kadispora, Drs Marah Husin mengatakan Pemko Medan mengapresiasi kegiatan yang positif ini, karena dapat membina dan mengarahkan generasi muda di Sumatera Utara agar memiliki mental dan Fisik yang kuat serta berintegrasi tinggi melalui Paskibra.

"Saya mengapresiasi kegiatan ini, semoga kegiatan yang menampilkan kesempurnaan dan keselarasan seni baris berbaris ini dapat berjalan dengan lancar. Kemudian untuk para peserta tetap semangat dan tunjukan kemampuan kalian yang terbaik" kata Kadispora.

Acara Pembukaan ini dihadiri juga Perwakilan Dinas pemuda dan olahraga Sumut, M Tohir SPd, Kepala Sekolah MAN I Medan, Maisaroh SPd MSI, Kepala Tata Usaha MAN I Medan, Drs Muhammad Jalil dan para Guru MAN I Medan.

Jl. Kapten Maulana Lubis No 1 Medan
12740 Indonesia
Telp : 061-4535179
Fax: 061 - 4528124 (Sub Bagian Protokol)
Email:
kominfo@pemkomedan.go.id
medankominfo@yahoo.com