Pemko Medan Akan Revitalisasi 3 Pasar Tradisional

dibaca 239 pembaca

Pemko Medan Akan Revitalisasi 3 Pasar Tradisional

Pemerintah Kota Medan akan merevitalisasi 3 Pasar Tradisional, ketiga pasar tersebut adalah Pasar Tradisional Bakti, Pasar Tradisional Muara Takus dan Pasar Tradisional Inpres Belawan. Para pedagang yang berada di pasar tersebut akan direlokasi sementara sampai selesai pembangunan revitalisasi.

Demikian hal ini terungkap ketika Rapat Revitalisasi Pasar Tradisional yang dipimpin Wakil Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si di ruang Rapat I, Kantor Wali Kota Medan, Kamis (15/03). Rapat ini dihadiri juga Asisten Ekbang Camarul Fattah, Dirut PD Pasar Rusdi Sinuraya, Kabag Perekonomian M Nasib, Dirut Rumah Potong Hewan Isfan F  Fachrudin,  Kadis Pertanian dan Kelautan Kota Medan.

Untuk relokasi sementara, Wakil Wali Kota Meminta kepada PD Pasar untuk mensosialisasikan kepada para pedagang ditiga pasar tersebut agar mau direlokasi ke tempat disediakan oleh Pemko Medan. Artinya disaat nanti akan dipindahkan sementara, jangan ada gejolak dari pedagang, sehingga proses revitalisasi dapat berjalan sesuai waktu.

Jl. Kapten Maulana Lubis No 1 Medan
12740 Indonesia
Telp : 061-4535179
Fax: 061 - 4528124 (Sub Bagian Protokol)
Email:
kominfo@pemkomedan.go.id
medankominfo@yahoo.com