Pemko Medan Kembali Menggelar Kegiatan Car Free Day

dibaca 346 pembaca

Pemko Medan Kembali Menggelar Kegiatan Car Free Day

Pemko Medan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan kembali menggelar kegiatan car free day untuk masyarakat Kota Medan.

Hal ini terungkap saat Wali kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S, M.Si diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan, Marah Husin Lubis, SH memimpin rapat pelaksanaan Car Free Day, di kantor Wali Kota Medan, Kamis (8/3).

Rapat car free day ini di ikuti oleh perwakilan dari masing-masing OPD di lingkungan Pemko Medan dan perwakilan dari Satlantas Polrestabes Medan.

Dijelaskan Kadispora, Car free day ini rencananya akan mulai dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2018 di Jalan Pulau Pinang atau seputaran Lap. Merdeka Medan, mulai dari pukul 06.00 Wib - 10.00 Wib. Untuk itulah Kadispora mengajak seluruh masyarakat untuk hadir meramaikan acara car free day tersebut.

"Mari sama-sama kita hadiri kegiatan car free day ini untuk berolahraga bersama sahabat dan juga keluarga."ajak Kadispora.

Selain car free day, di hari itu juga nantinya masyarakat dapat mengikuti senam jantung sehat yang diselenggarakan Pemko Medan bekerjasama dengan Yayasan Jantung Indonesia Cabang Sumatera Utara. Dengan adanya kegiatan senam jantung sehat ini, maka menambah pilihan kegiatan olahraga bagi masyarakat yang hadir.

"Masyarakat dapat memilih berbagai olahraga yang ada, seperti senam jantung sehat dan olahraga tradisional lainnya."kata Kadispora.