Wali Kota Harapkan Guru Raudhatul Athfal Konsisten Berikan Pendidikan Berkualitas

dibaca 147 pembaca

Wali Kota Harapkan Guru Raudhatul Athfal Konsisten Berikan Pendidikan Berkualitas

Wali Kota Medan Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan Drs. Ramlan Tarigan menghadiri pelantikan Pengurus Daerah (PD) Ikatan Guru Raudhatul Athfal Kota Medan, Kamis (8/3) di aula Kantor Kementerian Agama Kota Medan. Wali Kota mengharapkan, para guru yang tergabung dalam IGRA Kota Medan ini tetap konsisten memberikan pendidikan yang berkualitas kepada siswa.

“Guru merupakan motor penggerak untuk menciptakan generasi bangsa yang cerdas, bertaqwa, dan kecemerlangan masa depan siswa,” sebut Wali Kota Medan melalui sambutan tertulis yang dibacakan Ramlan di hadapan puluhan pengurus IGRA Medan yang dilantik pada hari itu.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota juga memaparkan soal profesionalisme. Menurutnya, profesionalisme merupakan kunci yang sangat penting untuk meningkatkan metode pengajaran yang berkualitas, bermutu, dan unggul sehingga sumber daya manusia yang dilahirkan berdaya dan kompeten.

“Dan jangan lupa, kita juga harus meneladani Rasullah dalam memberi pendidikan,” pesan Wali Kota.

Di akhir sambutanya, Wali Kota kembali mengucapkan selamat kepada PD IGRA Medan yang baru dilantik ini. Dia berharap, pelantikan ini menjadi bagian dari semangat memberikan pendidikan yang terbaik bagi generasi muda penerus bangsa. Pelantikan Pengurus Daerah IGRA Medan oleh Ketua IGRA Sumut, Dra. Hayatun Mardiah, M.PdI. Para pengurus yang dilantik berjumlah 28 orang yang diketuai oleh Dra. Ernawati Lubis.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

 

Jl. Kapten Maulana Lubis No 1 Medan
12740 Indonesia
Telp : 061-4535179
Fax: 061 - 4528124 (Sub Bagian Protokol)
Email:
kominfo@pemkomedan.go.id
medankominfo@yahoo.com