Wali Kota Medan Hadiri Pelantikan Inti Sumut

dibaca 308 pembaca

Wali Kota Medan Hadiri Pelantikan Inti Sumut

Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin,S.M.Si menghadiri pelantikan pengurus daerah Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sumut priode 2017-2021, di Selekta Convention Center, Minggu (4/3).

Adapun susunan pengurus Inti Sumut yang dilantik diantaranya Ketua, Anwar Susanto Sekretaris, Ir. Tomi Wistan Bendahara, Linda Setiawan, dan dibantu oleh bidang-bidang.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, semoga dapat bekerja lebih baik lagi demi membesarkan organisasi Inti di Sumut sehingga peran serta Inti dalam pembangunan bangsa dapat semakin dirasakan oleh masyarakat.

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, saya berharap inti semakin aktif dan proaktif dalam upaya memajukan kota Medan yang kita cintai, salah satunya melalui program-program yang bermanfaat bagi masyarakat Sumut khususnya Kota Medan."harap Wali Kota.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Gubenur Sumut Brigjen TNI (Purn) Dr. Hj. Nurhajizah Marpaung, S.H., M.H. Anggota DPD RI Parlindungan Purba,SH.MM, Anggota DPRD Sumut Barlian Mochtar dan segenap tamu undangan yang hadir.

Jl. Kapten Maulana Lubis No 1 Medan
12740 Indonesia
Telp : 061-4535179
Fax: 061 - 4528124 (Sub Bagian Protokol)
Email:
kominfo@pemkomedan.go.id
medankominfo@yahoo.com