Wali Kota Medan Saksikan Penandatanganan Deklarasi Damai Pilkada Serentak 2018

dibaca 199 pembaca

Wali Kota Medan Saksikan Penandatanganan Deklarasi Damai Pilkada Serentak 2018

Wali Kota Medan yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si menyaksikan langsung penandatanganan deklarasi damai Pilkada serentak tahun 2018 pemilihan Gubenur/ Wakil Gubenur Sumatera Utara dan Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Deli Serdang, di Mapolrestabes Medan, Jumat(2/3). Penandatanganan ini dilakukan oleh Ketua Tim sukses dari masing-masing pasangan calon.

Selain Wakil Wali Kota Medan, penandatanganan deklarasi ini juga turut disaksikan oleh Kapolrestabes Medan, Dr. Dadang Hartanto, SH.SIK.M.Si, Dandim 0201/BS, Kolonel Inf Bambang Herqutanto, Plt. Bupati Deli Serdang, H. Zainuddin Mars, perwakilan dari KPU dan Panwaslu serta sejumlah pejabat di jajaran dari Polrestabes Medan.

Kapolrestabes Medan dalam sambutanya mengatakan pilkada merupakan implementasi bentuk negara Indonesia yaitu Demokrasi, dengan melakukan pemilihan langsung yang jujur, transparan, dan berkualitas sehingga menghasilkan pemimpin yang mampu membawa daerah menjadi lebih baik. Untuk itulah, dalam proses demokrasi ini diharapkan dapat berjalan lancar dan kondusif.

"Kondusif artinya aktifitas masyarakat tetap berjalan normal, ekonomi masyarakat masyarakat tidak terganggu, dan tidak memicu konflik sosial." kata Kapolrestabes Medan.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

Jl. Kapten Maulana Lubis No 1 Medan
12740 Indonesia
Telp : 061-4535179
Fax: 061 - 4528124 (Sub Bagian Protokol)
Email:
kominfo@pemkomedan.go.id
medankominfo@yahoo.com