Wali Kota Medan Terima Audiensi Dari Himpunan Kedokteran Fetomaternal

dibaca 317 pembaca

Wali Kota Medan Terima Audiensi Dari Himpunan Kedokteran Fetomaternal

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si menerima audiensi dari Himpunan Kedokteran Fetomaternal, di Rumah Dinas Wali Kota Medan, Rabu (21/2).

Dr. Makmur Sitepu,M.Ked (OG), SpOG (K), didampingi para pengurus lainnya, menjelaskan tujuannya beraudiensi ialah untuk mengundang Wali Kota Medan dalam pembukaan Annual Maternal Fetal Medicine Scientific Meeting yang ke 19, bertempat di Hotel Santika tanggal 19 Maret mendatang.

"Ini merupakan pertemuan ilmiah tahunan, yang akan di ikuti oleh para Dokter Specialis Obstetri dan Ginekologi."kata Makmur.

Pertemuan ini nantinya akan mengangkat tema "Implementation of clinical risk management for fetal and maternal practices to improve quality of services." Pemilihan tema tersebut dimaksudkan untuk menambah semangat para dokter specialis Obstetri dan Ginekologi dalam mengimplementasikan kemajuan kedokteran fetomaternal pada pelayanan sehari-hari dalam berbasiskan bukti.

"Kita berharap ini dapat mendorong pengembangan kedokteran Fetomaternal dimasa depan baik dsri segi pelayanan, pendidikan dan penelitian."harapnya.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Medan, Drs, H.T. Dzulmi Eldin, S.M.Si , didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan, Drg. Usma Polita Nasution, M.Kes, Dirut RSUD Dr. Pirngadi, Suryadi Panjaitan, Sp.PD, dan Kepala Dinas Pengendalian Kependudukan dan KB, dr. Edwin Effendi, M.Sc, mengaku mengapresiasi atas diselenggarakannya pertemuan ilmiah ini, diharapkan hasil dari pertemuan ilmiah ini menjadi masukan ilmu kedokteran di Indonesia Khususnya Kota Medan.