Artis Ibu Kota Ikut Ramaikan Car Free Day dan Senam Jantung Sehat

dibaca 227 pembaca

Artis Ibu Kota Ikut Ramaikan Car Free Day dan Senam Jantung Sehat

Ribuan Masyarakat Kota Medan memadati seputaran Lapangan Merdeka, sejak pagi hari, Minggu (04/02). Adapun kegiatan masyarakat tersebut dalam rangka mengikuti acara Car Free Day sekaligus Senam Jantung Sehat yang digelar setiap minggunya oleh Pemko Medan bekerja sama dengan Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Utama Sumut.

Suasana Car Free Day hari ini bertambah meriah, sebab dua Artis Ibu Kota Andika Pratama dan Ussy Sulistiawaty hadir ikut meramaikan Car Free Day. Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S M.SI, yang hadir  di tengah warga Medan  yang sedang memanfaatkan momen car free day untuk berolahraga menyampaikan apresiasinya atas kehadiran artis Ibu Kota, sehingga menambah meriah suasana Car Free  Day meriah dan semangat Warga yang datang.

Saat tiba, Walikota Medan bersama Andika Pratama dan Ussy Sulistiawaty jalan santai mengelilingi Lapangan Merdeka sambil menyapa warga Medan yang tengah melakukan olahraga. Tidak sedikit warga yang menyapa dan disalami orang nomor satu di kota Medan ini.

Selain berolahraga, Walikota Medan mengelilingi Lapangan Merdeka untuk melihat apakah ada infrastuktur yang kurang di Lapangan Merdeka. Hal ini dilakukan guna memastikan kenyamanan warga yang datang berolahraga di Lapangan Merdeka.

Sumber Berita : Dinas Kominfo Kota Medan

Jl. Kapten Maulana Lubis No 1 Medan
12740 Indonesia
Telp : 061-4535179
Fax: 061 - 4528124 (Sub Bagian Protokol)
Email:
kominfo@pemkomedan.go.id
medankominfo@yahoo.com