Walikota Medan Hadiri Pelantikan Rapi 02.01.03 Lokal Camar Medan

dibaca 358 pembaca

Walikota Medan Hadiri Pelantikan Rapi 02.01.03 Lokal Camar Medan

Walikota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi, diwakili Camat Medan Marelan, H.T. Chairuniza, S.Sos,MAP, menghadiri pelantikan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 02.01.03 Lokal Camar Medan masa bakti 2017-2020, di Restauran Pondok Jambe, Jln. Marelan, Minggu (28/1).

Kepengurusan ini dilantik langsung oleh Ketua Wilayah Kota Medan Rinawati, dengan susunan pengurus sbb;

Ketua, Nazli,SH

Sekretaris, Agus Supiandi, 

Bendahara, Suriadi, dan dibantu oleh bidang-bidang.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Medan Marelan mengucapkan selamat atas pelantikan ini, semoga kepengurusan yang baru ini semakin mampu membawa RAPI menuju kesuksesan.

"Saya ucapkan selamat atas pelantikan ini, saya yakin organisasi kemasyarakatan ini akan semakin sukses dan merakyat dengan program-program kerja yang bersentuhan langsung dengan masyarakat."kata Chairuniza.

Disamping itu, Chairuniza juga berharap RAPI sebagai organisasi kemasyarakatan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota dalam menyampaikan aspirasi masyarakat melalui udara sehingga pada akhirnya RAPI dan Pemko Medan dapat saling bekerjasama dalam melayani masyarakat.

Sementara itu, Ketua terpilih Nazli,SH dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus yang baru dilantik untuk bekerja sama demi memajukan Rapi Lokal Camar Medan.

"Saya tidak akan bisa bekerja tanpa adanya dukungan pengurus lainnya, untuk itulah mari kita bekerjasama guna mewujudkan visi dan misi yang telah kita buat."kata Nazli.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan