Wakil Walikota Buka Munas I Parsadaan Girsang Boru Panogolan Indonesia

dibaca 396 pembaca

Wakil Walikota  Buka Munas I Parsadaan Girsang Boru Panogolan Indonesia

Wakil Walikota Medan, Ir Akhyar Nasution, MSi, mengharapkan Parsadaan Girsang Boru Panogolan Indonesia melahirkan keputusan yang bermanfaat bagi organisasi juga memberikan masukan kepada pemerintah demi percepatan pembangunan di Medan maupun Sumut.

Harapan ini disampaikannya saat membuka Musyawarah Nasional I Parsadaan Girsang Boru Panogolan Indonesia,
Sabtu (27/1) di Deli Room Hotel Danau Toba Internasional.

Pada acara yang dihadiri Ketua DPP Parsadaan Girsang Boru Panogolan Indonesia, Rohman Girsang, Ketua DPC Medan, Drs. Robinson Girsang, dang seluruh peserta yang berasal dari berbagai provinsi ini, Wakil Walikota juga mengharapkan peserta dari berbagai provinsi ini dapat menularkan apa-apa yang baik ke Medan.

"Saat ini Pemko Medan terus menggalakkan pembenahan infrastruktur, juga meningkatkan kenyamanan warga," ucapnya.

Semua program pembangunan ini, lanjut Akhyar, untuk mewujudkan Medan sebagai rumah semua warganya.

"Medan Rumah Kita bermakna, semua mempunyai rasa memiliki kota, menikmati bersama, dan bersama-sama merawat hasil-hasil pembangunan," ujar Wakil Walikota.

Pada kesempatan itu, Akhyar juga mengimbau agar Parsadaan Girsang ini dapat mempererat persatuan dan kesatuan antar warga yang plural di Medan maupun Sumut.

"Mari kita jaga kebhinekaan di rumah kita bersama, sehingga apa yang menjadi harapan kita menjadikan Medan Kota Multikultural dapat terwujud," pesan Akhyar.

Pembukaan Munas ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Wali Kota. Tidak hanya itu, sebelum memukul gong Wakil Walikota juga dipakaikan jaket Parsadaan Girsang Boru Panogolan Indonesia.