Wakil Walikota Hadiri Perayaan Pesta Bona Taon Sitompul Boru Bere Medan

dibaca 277 pembaca

Wakil Walikota Hadiri Perayaan Pesta Bona Taon Sitompul Boru Bere Medan

Wakil Walikota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, MSi menghadiri Perayaan Natal dan Pesta Bona Taon Sitompul Boru Bere Kota Medan, Minggu (14/1) siang, di Wisma Taman Sari Medan. Saat memberikan sambutan singkat, Akhyar mengajak warga untuk berkontribusi dalam pembangunan di Medan.

"Dan memelihara hasil-hasil pembangunan juga merupakan kontribusi nyata," ucapnya di hadapan undangan yang memadati aula Wisma tersebut. Dia juga mengajak jemaat terus membangun kebersamaan sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa  dengan selalu mengedepankan sikap saling menghormati dan menyayangi satu sama lainnya. Di samping itu yang lebih penting lagi  terus meningkatkan partisipasinya dalam pembangunan.

"Menjaga persatuan dan kesatuan merupakan salah satu wujud dari partisipasi terhadap pembangunan," ujarnya.

Wakil Walikota Medan mengharapkan melalui momen ini dapat menjadi pendorong peningkatan spritualitas serta membangun jembatan hati dan membangun suasana kebersamaan dalam lingkungan Kota Medan yang plural serta multikultural. Perayaan ini kita harapkan dapat menjadi spirit baru dalam upaya terus meningkatkan keimanan dan keyakinan kita masing-masing sehingga nantinya menjadi pribadi-pribadi terbaik, terutama bagi seluruh masyarakat Kota Medan," harapnya.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

Jl. Kapten Maulana Lubis No 1 Medan
12740 Indonesia
Telp : 061-4535179
Fax: 061 - 4528124 (Sub Bagian Protokol)
Email:
kominfo@pemkomedan.go.id
medankominfo@yahoo.com