Kadis Kominfo Kota Medan Harapkan Jajarannya Tingkatkan Kinerja dan Tegakkan Disiplin

dibaca 372 pembaca

Kadis Kominfo Kota Medan Harapkan Jajarannya Tingkatkan Kinerja dan Tegakkan Disiplin

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Medan, Zain Noval, S.STP, M.AP mengimbau seluruh jajarannya meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsinya. Selain itu, seluruh pegawai Dinas Kominfo diwajibkan untuk meningkatkan disiplin dan menjalin kebersamaan sehingga hasil kerja yang terbaik bisa tercapai.

Hal ini disampaikan Zain Noval saat memimpin apel perdana Tahun 2018, Selasa (2/1/2018) pagi, di Halaman Kantor yang berlokasi di Jalan Sidorukun.

Dalam apel yang diikuti seganap ASN dan tenaga honorer itu, Zain Noval berharap agar apa yang telah diperbuat di Tahun 2017 menjadi evaluasi untuk perbaikan-perbaikan di Tahun 2018 ini.

Dia juga mengingatkan, agar pelaksanaan kegiatan segera dilakukan, sehingga tidak terjadi penumpukan kegiatan pada triwulan-triwulan akhir. Dengan demikian, lanjutnya, anggaran bisa terserap dengan baik.

Kadis Kominfo ini juga menyebutkan telah melakukan penilaian terhadap kinerja honorer yang ada dijajarannya. Zain Noval juga menyatakan, kalau memang kinerja honorer dinilai baik, tentu akan dipertahankan. Disebutkannya pula, soal penempatan sangat tergantung kepada keahlian dan keterampilan, bukan berdasarkan ijazah akademik.

Pada bagian lain, Kepala Dinas Kominfo Kota Medan ini mengimbau agar sesama ASN maupun honorer meningkatkan kebersamaan. “Dengan kebersamaan dan kerja sama yang fungsional itu, diharapkan hasil kerja kita akan menjadi lebih,” ucapnya seraya mengungkapkan, dirinya terbuka untuk berkomunikasi dengan jajaran demi hasil kerja yang maksimal.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan