Wali Kota Medan Memimpin Apel Pagi Hari Pertama Kerja Tahun 2018 Pasca Liburan Panjang Natal dan Tahun Baru 2018

dibaca 287 pembaca

Wali Kota Medan Memimpin Apel Pagi Hari Pertama Kerja Tahun 2018 Pasca Liburan Panjang Natal dan Tahun Baru 2018

Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi memimpin apel pagi hari pertama kerja tahun 2018 pasca liburan panjang Natal dan Tahun Baru 2018 di halaman tengah Kantor Wali Kota Medan, Selasa (2/1). Apel perdana ini turut dihadiri Sekda Kota Medan, Ir Syaiful Bahri Lubis, Asisten, Staf Ahli, Kepala Badan  serta Kepala Bagian dan seluruh Pegawai.

 

Dihadapan seluruh pegawai yang hadir, Wali Kota mengingatkan agar memulai hari yang baru dengan bekerja lebih baik serta terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Artinya pelayanan yang sudah baik di tahun 2017 dapat dipertahankan dan ditingkatkan. "Tahun 2018 Pemko Medan selain Memprioritaskan Program Pendidikan dan Kesehatan, juga masih memfokuskan program pembangunan Infrastruktur Jalan dan Drainase. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kepuasan masyarakat kota Medan", kata Eldin.


Wali Kota selanjutnya menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk terus mengembangkan potensi yang dimiliki, terutama bagi para pejabat yang saat ini diberi amanah. Eldin minta amanah itu dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota medan

Jl. Kapten Maulana Lubis No 1 Medan
12740 Indonesia
Telp : 061-4535179
Fax: 061 - 4528124 (Sub Bagian Protokol)
Email:
kominfo@pemkomedan.go.id
medankominfo@yahoo.com