Walikota Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD Medan

dibaca 224 pembaca

Walikota Hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD Medan

Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S. M.Si menghadiri Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD Kota Medan Tahun 2017 di Teras Gedung DPRD Medan, Selasa (26/12/2017). Melalui Perayaan Natal sekaligus dengan Wartawan Unit DPRD ini Walikota Berharap sinergitas antara Legislatif dan Eksekutif dapat berjalan dengan baik dan bersama - sama membangun Kota Medan.

Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD Kota Medan ini dihadiri Ketua DPRD Kota Medan Henry Jhon Hutagalung, Anggota DPRD Kota Medan Herry Zulkarnain, Palindungan Simangunsong, Boydo dan Anton Panggabean serta Anggota DPRD lainnya.

Dikatakan Walikota, bangsa kita adalah majemuk dan pluralisme, terdiri dari suku dan agama. Tapi di negeri ini kita saling hormat - menghormati. Apalagi di Kota Medan suasana Natal berjalan dengan lancar dan kondusif. Tentunya kondisi ini harus tetap kita jaga dengan saling menghormati. "Mari rayakan Natal dengan penuh kesederhanaan dan jauhkan dari perilaku konsumtif dan pemborosan. Yang terpenting dari perayaan natal adalah semakin dekatnya kita dengan Tuhan. Selamat Natal dan Tahun baru bagi kita semua", kata Walikota.

Selanjutnya Walikota Meminta kepada DPRD Medan untuk bersama - sama membangun suatu tatanan kota yang multikultural, sejahtera, humanis dan religius. Artinya hal tersebut dapat kita capai apabila kita satu suara dan satu tujuan. "Marilah kita menjaga ciptakan Medan yang humanis, religius, teruslah menjaga saling persaudaraan", jelas Eldin.

Ketua DPRD Medan, Hendri Jhon Hutagalung mengatakan, pada tema Natal malam ini cukup baik. Adapun tema ‘Hendaklah damai sejahtera kristus memerintah dalam hati’. Dengan kedamaian yang diperingati malam ini sudah terbukti langsung. "Keluarga Besar DPRD Medan Baru 2 Tahun melaksanakan Perayaan Natal. Untuk tahun ini Wartawan Unit DPRD Medan juga turut Ikut merayakan. Tujuan Peringatan Natal ini bertujuan untuk kedamaian", katanya.

Menurut Henri Jhon, Melalui Perayaan Natal ini kita dapat bersatu dan berdamai dalam kasih. Selisih paham atau tidak sejalannya tujuan diantara anggota DPRD dapat menyatu di malam Natal ini. "Perayaan Natal membawa kebaikan bagi kita semua, seperti ada oknum Dewan yang satu dapil, kurang komunikasi. Kini malam ini sudah mau berkomunikasi dengan baik dan saling membantu. Dan masih banyak lagi antar oknum DPRD Medan yang kurang harmonis, disaat ini semua sudah berdamai dalam suasana natal tahun ini", jelasnya. Menurutnya, pelaksanaan Natal baru 2 tahun ini dilaksanakan oleh DPRD Medan yang sudah dianggarkan.

Walikota Medan Dzulmi Eldin mengatakan, bangsa kita adalah majemuk dan pluralisme, terdiri dari suku dan agama. Tapi di negeri ini kita saling hormat - menghormati.

Walikota Dzulmi Eldin mengunjungi acara Perayaan Natal keluarga besar DPRD Kota Medan. Meminta, DPRD Medan marilah kita menjaga ciptakan Medan yang humanis, religius, teruslah menjaga saling persaudaraan.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

Jl. Kapten Maulana Lubis No 1 Medan
12740 Indonesia
Telp : 061-4535179
Fax: 061 - 4528124 (Sub Bagian Protokol)
Email:
kominfo@pemkomedan.go.id
medankominfo@yahoo.com