Walikota Medan Terima Penghargaan Dari Menpora RI

dibaca 320 pembaca

Walikota Medan Terima Penghargaan Dari Menpora RI

Walikota Medan Drs. H T Dzulmi Eldin S, MSi menerima penghargaan Kepemimpinan Adat dan Budaya Biro Sosio Budaya dan Warisan dari Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi. Penghargaan ini diserahkan Menpora usai membuka Konvensyen Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) ke 18, yang di selenggarakan di Hotel JW.Marriot Medan, Kamis (14/12) malam.

Selain Walikota Medan, penghargaan serupa juga diberikan kepada tiga tokoh lainnya diantaranya Ybhg. Datok Haji Khamis bin Haji Abas, Encik Abu Huzaifah bin Dato Haji Hashim, dan Tuan Haji Abdullah Dato Mulia.

Dalam sambutannya Menpora mengatakan terbentuknya DMDI haruslah dilandasi atas ketulusan dan semangat untuk saling memberikan yang terbaik pada sesama. Hal ini sebagai upaya untuk memajukan DMDI kedepannya.

"Mari sama-sama kita mendukung dan mensuport DMDI, demi kemajuannya dimasa mendatang."ajak Menpora.

Diakhir sambutan, Menpora mengucapkan selamat melaksanakan Konvensyen ke 18, semoga konvensyen ini menghasilkan masukan yang terbaik bagi DMDI Kedepannya. Tampak hadir dalam pembukaan konvenyen tersebut Gubenur Sumatera Utara, T. Erry Nuradi, Presiden DMDI, Tan Seri HM Ali Rustam, dan segenap perwakilan DMDI dari berbagai negera.

 

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan