Pemerintah Kota Medan Berkomitmen Untuk Memperbaiki Stadion Teladan Medan Sebagai Homebase PSMS Medan Dalam Berkiprah di Liga 1 Musim Depan.

dibaca 273 pembaca

Pemerintah Kota Medan Berkomitmen Untuk Memperbaiki Stadion Teladan Medan Sebagai Homebase PSMS Medan Dalam Berkiprah di Liga 1 Musim Depan.

Walikota Medan Drs. H T Dzulmi Eldin S, MSi melalui Wakil Walikota Medan Ir. H Akhyar Nasution, MSi bersama segenap jajaran pemerintah kota Medan berkomitmen untuk memperbaiki stadion teladan medan sebagai homebase yang akan digunakan PSMS medan dalam berkiprah di liga 1 musim depan. 

Dalam pertemuannya suporter PSMS medan yang juga turut dihadiri Ketua Askot PSSI kota Medan, Iswanda Nanda Ramli, Kamis (14/12) siang. Dirinya menjelaskan bahwa pemko medan telah mengerahkan 3 OPD terkait (Dinas Tata Ruang dan Permukiman, Dinas Kebersihan dan Pertamanan, dan Dinas PU) untuk menyelesaikan proses perbaikan stadion teladan. Rumput lapangan, ruang ganti, media centre, lampu stadion, dan fasilitas lainnya akan diperbaiki. 

"Renovasi stadion teladan akan usai sebelum dilakukan verifikasi oleh PSSI februari 2018 mendatang dan kita akan menyaksikan kembali PSMS medan bertanding pada liga 1 musim depan di stadion kebanggaan kota medan. 

Masyarakat kota medan diharapkan bersabar dan ikut mengawasi bersama-sama proses perbaikan stadion teladan sampai semuanya dikerjakan oleh pemko medan.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

Jl. Kapten Maulana Lubis No 1 Medan
12740 Indonesia
Telp : 061-4535179
Fax: 061 - 4528124 (Sub Bagian Protokol)
Email:
kominfo@pemkomedan.go.id
medankominfo@yahoo.com