Walikota Sambut Baik Digelarnya Muktamar Nasional ke-X KAMMI

dibaca 76 pembaca

Walikota Sambut Baik Digelarnya Muktamar Nasional ke-X KAMMI

Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S. M.Si Menyambut Baik Digelarnya Muktamar Nasional ke-X Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) di Kota Medan. Pernyataan ini disampaikan Walikota Medan ketika menerima Audiensi Ketua KAMMI Sumut, Supandi bersama pengurus lainnya di Rumah Dinas Walikota, Selasa (05/12/2017).

Menurut Walikota Medan yang didampingi Asisten Umum Ikhwan Habibi Daulay dan Kabag Agama M. Ilyas, dipilihnya Kota Medan sebagai tuan Rumah digelarnya Muktamar Nasional Ke-X tentunya mendapatkan Apresiasi dan dukungan dari Pemerintah Kota. Artinya Kota Medan kembali dipercaya menjadi tuan rumah untuk pertemuan Nasional.

"Pemko Medan mendukung digelarnya Muktamar Nasional ke-X KAMMI, tentunya dengan digelarnya pertemuan ini akan semakin memperkenalkan Kota Medan. Semoga Pertemuan ini berjalan dengan sukses", Kata Walikota.

Ketua KAMMI Sumut, Supandi menjelaskan Muktamar Nasional Ke-X KAMMI Sumut akan digelar di Asrama Haji Medan pada tanggal 10 sampai dengan 15 Desember. Akan hadir 1000 Kader KAMMI dari seluruh Indonesia pada Muktamar Nasional tersebut.

"Agenda dalam Muktamar Nasional ke-X tersebut adalah pemilihan Ketua Umum KAMMI Pusat. Direncanakan akan hadir Tokoh Nasional yang merupakan Alumni Pengurus KAMMI. Untuk itu kami memerlukan dukungan Pemko Medan untuk kesuksesan acara Tersebut", jelasnya.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan