Wakil Walikota Tinjau Banjir Di Sungai Deli

dibaca 383 pembaca

Wakil Walikota Tinjau Banjir Di Sungai Deli

Tingginya curah hujan membuat debit air di sepanjang sungai deli meningkat. Imbasnya, warga yang bermukim di bantaran sungai harus merasakan tingginya debit air tersebut sehingga rumah mereka digenangi air sedalam pinggang orang dewasa.

Hal ini diketahui saat Wakil Walikota Medan Ir.H.Akhyar Nasution MSi didampingi Kaban Penanggulanan Bencana Daerah Kota Medan Arjuna Sembiring,S.Sos,M.SP, Kepala Dinas Kominfo Kota Medan Zain Noval, S.STP.MAP, Camat Medan Maimun, Muhammad Yassir Rizka,SSTP,MSP, beserta rombongan lainnya meninjau langsung banjir di sepanjang sungai deli, Selasa (7/11).

Dengan menggunakan boat kecil, Wakil Walikota melihat langsung kondisi warga yang tinggal di seputaran bantaran sungai tersebut, tepatnya di Kelurahan Sei Mati, Kec. Medan Maimun.

Melihat kondisi tersebut, Wakil Walikota merasa prihatin terhadap warga yang terkena musibah.

Karena itu,untuk meringankan sedikit beban yang dirasakan warga, Wakil Walikota pun memberikan bantuan berupa nasi bungkus kepada warga yang terkena dampak banjir sungai deli.

Kehadiran Wakil Walikota beserta rombongan ini disambut gembira oleh warga setempat, Sebab ditengah musibah yang dialami, mereka mendapat perhatian langsung oleh Pemerintah Kota Medan.