Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S Msi Bersama Anggota DPR RI Sofyan Tan Melepas Peserta Jalan Sehat di Seputaran Lapangan Merdeka Medan

dibaca 461 pembaca

Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S Msi Bersama Anggota DPR RI Sofyan Tan Melepas Peserta Jalan Sehat di Seputaran Lapangan Merdeka Medan

Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S Msi Bersama Anggota DPR RI Sofyan Tan Melepas Peserta Jalan Sehat di Seputaran Lapangan Merdeka Medan, Minggu (05/11). Jalan Sehat yang digelar Lion Club pada Car Free Day ini diikuti sekitar seribu peserta.

Selain Jalan Sehat, Warga Kota Medan juga mengikuti Senam Jantung Sehat yang digelar Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Sumut bekerja sama dengan Pemko Medan di lapangan Merdeka.

Moment Car Free Day ini selalu diisi dengan kegiatan olahraga, tidak hanya Pemko Medan, stakeholder juga rutin mengisi kegiatan olahraga.

Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi mengungkapkan Pemko Medan mendukung penuh setiap kegiatan olahraga yang digelar stakeholder pada Car Free Day.

Artinya moment ini benar - benar dimanfaatkan untuk mengajak masyarakat kota Medan agar menjaga kebugaran tubuh dan menjaga kesehatan badan.

Selain itu, menurut Eldin, Senam Jantung Sehat yang rutin digelar setiap minggunya di lapangan Merdeka, terus mendapat antusias masyarakat, hal ini dengan bertambahnya para peserta yang mengikutinya.

Tentu ini menandakan bahwa masyarakat kota Medan sudah sadar akan kesehatan jantung, untuk itu Pemko Medan memberikan Apresiasi kepada masyarakat kota Medan.