Wakil Walikota Medan Menjamu Makan Malam Bersama PEMA USU Dan ISMKI

dibaca 159 pembaca

Wakil Walikota Medan Menjamu Makan Malam Bersama PEMA USU Dan ISMKI

Wakil Walikota Medan Ir.H.Akhyar Nasution MSi menjamu makan malam bersama Pemerintah Mahasiswa (PEMA) Fak. Kedokteran USU dan ikatan senat mahasiswa kedokteran Indonesia (ISMKI), di Restauran Istana Koki, Rabu(1/11).

Selain dihadiri oleh ratusan mahasiswa kedokteran, makan malam ini juga turut dihadiri oleh Dekan Fak. Kedokteran USU DR.Dr.Aldi Syafruddin Rambe,Sp.S(K), para dosen pembimbing, Ketua Departemen Fak. Kedokteran USU, dan Dewan Juri Indonesian International Medical Olimpiade.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota mengucapkan selamat datang kepada para mahasiswa PEMA USU dan ISMKI yang saat ini sedang menggelar Indonesian International Medical Olimpiade di Kota Medan. Wakil Walikota pun mengaku senang dengan dipilihnya Kota Medan sebagai tempat digelarnya olimpiade bidang kesehatan ini.

"Pemerintah Kota Medan merasa sangat senang, sebab kota medan dipercaya menjadi tuan rumah dalam olimpiade bidang kesehatan yang di ikuti oleh para mahasiswa kedokteran dari berbagai negara."ujar Wakil Walikota.

Untuk itulah, Wakil Walikota berharap kepada para mahasiswa Kedokteran yang mengikuti olimpade ini dapat menambah motivasinya dalam mengasah pengetahuan dan keterampilan di bidang kesehatan. 

"Kita tahu dunia kesehatan saat ini semakin berkembang pesat, untuk itu, saya beraharap melalui kompetisi ini adik-adik mahasiswa dapat meningkatkan motivasinya dalam mengejar ilmu pengetahuan tersebut."harap Wakil Walikota.

Sementara itu, Dekan Fak. Kedokteran USU DR.Dr.Aldi Syafruddin Rambe,Sp.S(K), mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Medan atas jamuan yang diberikan.

Dirinya berharap kepada para peserta yang mengikuti olimpiade ini dapat menikmati kota Medan dan membawa kenangan indah.

"Mudah-mudahan adik-adik betah dikota Medan dan sepulangnya nanti dapat membawa kenangan yang indah bagi kita semua."kata Aldi.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan