Walikota Medan Santuni 500 Anak Yatim Piatu 

dibaca 292 pembaca

Walikota Medan Santuni 500 Anak Yatim Piatu 

Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi diwakili Kepala Badan Kesbangpol Kota Medan Ceko Wakhda Ritonga,SH menyantuni sebanyak 500 orang anak yatim piatu yang berasal dari sejumlah panti asuhan yang ada dikota Medan, di Masjid Agung, Minggu (22/10).

Jamuan santunan yang dirangkaikan dengan doa bersama ini merupakan bentuk rasa syukur atas percepatan pembangunan Masjid Agung Medan yang saat ini sedang direnovasi.

Dalam kesempatan tersebut, Ceko mengharapkan kepada seluruh anak yatim piatu yang hadir agar bersama-sama mendoakan pembangunan Masjid Agung Medan ini sehingga pembangunannya segera selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Kami memohon doa dari pada anak yatim yang hadir agar kiranya pembangunan masjid agung yang kita cintai ini dapat berjalan lancar dan selesai sesuai dengan waktu yang telah di tetapkan.kata Ceko.

Nantinya setelah selesai pembangunan Masjid Agung ini, Ceko meminta kepada masyarakat kota Medan untuk memakmurkan masjid agung ini dengan berbagai kegiatan islami.

Setelah selesai pembangunan, mari kita sama-sama memakmurkan masjid ini dengan berbagai kegiatan islami, seperti sholat subuh berjamaah.ajak Ceko.

Jl. Kapten Maulana Lubis No 1 Medan
12740 Indonesia
Telp : 061-4535179
Fax: 061 - 4528124 (Sub Bagian Protokol)
Email:
kominfo@pemkomedan.go.id
medankominfo@yahoo.com