Walikota Medan Menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Medan Periode 2017-2020

dibaca 527 pembaca

Walikota Medan Menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Medan Periode 2017-2020

Walikota Medan Drs. H T Dzulmi Eldin S, MSi menghadiri acara Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang medan masa jabatan 2017-2020 di tiara convention hall medan, sabtu(14/10).

Walikota mengucapkan selamat kepada Dr. Wijaya juwarna, Sp.THT-KL sebagai Pengurus IDI cabang medan yang dilantik, dan juga menyampaikan terimakasih kepada pengurus lama atas pengabdiannya selama ini yang telah banyak memberi kontribusi bagi kemajuan profesi Dokter di kota medan.

“Adapun hal ini bertujuan untuk, meningkatkan derajat kesehatan rakyat indonesia, mengembangkan ilmu kesehatan serta iptek kedokteran, membina dan mengembangkan kemampuan profesi anggota, dan meningkatkan kesejahteraan anggota.” ungkap Walikota

Selanjutnya walikota mengatakan bahwa, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) adalah satu- satunya Organisasi profesi kedokteran yang menghimpun para Dokter Indonesia bersifat bebas, tidak mencari keuntungan pribadi, dijiwai oleh sumpah Dokter Indonesia serta memenuhi kode etik kedokteran Indonesia yang didirikan tanggal, 24 Oktober Tahun 1950.

"Jajaran Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Medan Periode 2017-2020 yang dilantik dapat segera bekerja, berkarya dan melakukan yang terbaik demi mendorong kemajuan pelayanan kesehatan di kota medan dan dapat bergerak Cepat, Tanggap, Responsif untuk merancang berbagai program kerja guna memastikan optimalnya peran dokter di tengah masyarakat" harap Walikota.

 

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan

Jl. Kapten Maulana Lubis No 1 Medan
12740 Indonesia
Telp : 061-4535179
Fax: 061 - 4528124 (Sub Bagian Protokol)
Email:
kominfo@pemkomedan.go.id
medankominfo@yahoo.com