Walikota Medan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pasar Modern Armani Martubung

dibaca 385 pembaca

Walikota Medan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pasar Modern Armani Martubung

Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S. M.Si meletakkan batu pertama pembangunan Pasar Modern Armani, di Komplek Perumahan Griya Martubung, Jumat (06/10/2017). Diharapkan pembangunan Pasar Modern ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan semakin tumbuhnya pasar - pasar modern di Kota Medan. Selain itu juga akan lebih banyak menciptakan wirausahawan dan lapangan pekerjaan.

Pembangunan Pasar Modern Armani dengan luas 2 Ha dan diperkirakan akan menampung 1300 pedagang ini dihadiri Dirut PD Pasar Drs. Rusdi Sinuraya, Direktur PT. Bangun Ritelindo Perkasa Selaku pengembang, Maranata Purba, Asisten Ekbang Camarul Fattah, Ketua DPD IPK Kota Medan Thomas Purba, Camat Medan Labuhan Arrahman Pane, Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda.

Dijelaskan Walikota, ditengah lesunya ekonomi saat ini, berwirausaha adalah salah satu alternatif untuk meningkatkan kembali perekonomian Indonesia. artinya Wirausaha sebagai the Captian Of Industries yang ikut mengentaskan kemiskinan.

"Rahasianya adalah menciptakan peluang, terus berinovasi dan berani mengambil resiko berdasarkan berbagai pertimbangan yang rasional, tentu saja ditambah kerja keras dan pantang menyerah. Artinya generasi muda kita jangan hanya berorientasi menjadi karyawan tetapi berwirausaha menciptakan lapangan pekerjaan" kata Walikota.


Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan